Senin, 06 September 2010

Aloe Magic


Jel kulit multi fungsi yang mengandung Aloe yang menyejukkan, bahan tumbuhan yang menenangkan, enzim pemulih DNA dan teknologi anti penuaan GEN III™. Aloe Magic nyaman digunakan untuk krim cukur, mendinginkan kulit akibat terbakar matahari dan sangat tepat untuk menyejukkan kulit yang teriritasi.

Synergy WorldWide telah mengkombinasikan teknologi ilmiah terbaru dengan yang terbaik dari tradisi herbal. Digunakan selama ribuan tahun untuk memberikan kesejukan dan menenangkan , aloe berfungsi sebagai dasar untuk produk yang sangat luar biasa ini. Selain mengandung aloe tradisional, Aloe Magic juga mengandung enzim T4 V endonuklease. Enzim yang sudah melalui proses biofermentation dari jenis bibit tertentu ini dikemas dalam sebuah sistem pengiriman liposomal. Liposomes yang sudah mendapat patent ini menempati lapisan diatas kulit, memberikan enzim untuk beraktivitas secara maksimum dan aman.

Aloe Magic juga mengandung Gen III teknologi. Para ilmuwan baru-baru ini menemukan secara biologi penyebab terjadinya penuaan. Berdasarkan hasil penelitian dari penyebab proses penuaan sel, Synergy WorldWide telah mengembangkan formula eksklusif yang berisi age-defying sebagai bahan kompleks. Aloe Magic yang diperkaya dengan perpaduan unik terkini menangkal radikal bebas dengan kandungan konsentrat Aloe Vera sebanyak 98% diperkuat lagi dengan vitamin dan tumbuhan. Termasuk didalamnya adalah vitamin A, C, dan E, ekstrak Centella asiatica, ekstrak teh hijau Jepang, ekstrak Ginkgo biloba, dan ekstrak Echinacea purpurea.

Kemasan :
240 ml / 8 fl oz - POM CL 1004502434



Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi :
Bambang Triharto
Email        : bamby_blessed73@yahoo.com
Phone       : 021 92072209 / 08174857859


Theresia Andriyani
Phone                   : 021 93349149 / 08569920701

Tidak ada komentar: